Isu Akan Terjadinya Perang Dunia Ketiga Semakin Memanas
Perang

Isu Akan Terjadinya Perang Dunia Ketiga Semakin Memanas

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi mengenai isu akan terjadinya perang dunia ketiga selalu menajdi banyak sekali perdebatan di seluruh dunia. Akhir-akhir ini banyak sekali media terkenal dan ternama di seluruh dunia yang banyak memeperdebatkan masalah yang satu ini. Iya, perdebatan mengenai perang dunia ke tiga selalu menjadi salah satu yang sangat gemar diperbincangkan di banyak berita ternama dunia.

Kalian juga tentunya sudah banyak menemukan tentang bagaimana fakta yang sangat mengwatirkan tersebut menggemparkan banyak orang. Perang dunia ketiga selalu menjadi salah satu yang dikhawatirkan akan terjadi namun selalu saja perang tersebut selalu dikatakan akan terjadi. Isu yang terjadi tersebut banyak sekali dikabarkan di banyak negara dengan asumsi mereka yang berbeda-beda.

Baca artikel lainnya: Korban Perang Pasca Kemerdekaan Tolak Kompensasi Dari Belanda

Banyak sekali hal dan faktor yang diyakini dapat memicu akan terjadinya perang dunia ke tiga ini. Perang ini banyak sekali di analisa karena banyak faktor yang terjadi di khususnya bagian Amerika yang akhir-akhir ini banyak mengalami perselisihan. Seperti yang diduga juga jika kematian Qasem juga adalah faktor keras yang bisa memicu akan terjadi perang dunia ke tiga tersebut.

Fakta Atau Isu Akan Terjadinya Perang Dunia Ketiga

Banyak yang mempertanyakan jika terjadi nya perang ini akan terjadi karena diakibatkan oleh kematian Qasem Soleimani. Qasem tewas oleh pasukan Amerika Serikat yang juga dikomandani oleh Pasukan perang Amerika yang memang secara khusus mengincar untuk membunuh Qasem. Rencana untuk membunuh komandan tinggi militer Iran Qasem Soleimani dalam serangan udara yang kala itu ada di Irak pada Jumat (03/01).

Fakta Atau Isu Akan Terjadinya Perang Dunia Ketiga

Dengan meninggalnya mentri perang Iran tersebut banyak sekali yang mengatakan jika hal tersebut adalah salah satu dari deklarasi perang yang di mulai oleh pihak Amerika terhadap negara Iran. Hal tersebut juga sempat dikatakan jika akan membuat banyak orang yang negara yang terlibat tidak boleh menganggap remeh akan perang yang dikhawatirkan tersebut. Namun banyak juga orang yang mengatakan jika hal tersebut bukan lah sesuatu hal yang mestinya dilebih-lebihkan karena pemicu yang bisa menyebabkan perang dunia ketiga terjadi tersebut sangat minim sekali.

Pandangan Para Ahli

Pandangan Para Ahli

Banyak sekali pandangan yang diutarakan dari kematian sang mentri perang tersebut karena pihak Amerika juga sudah lama memutuskan untuk memulai gencatan senjata untuk bisa menghadapi Iran. Qasem Soleimani memang sudah lama menjadi incaran pasukan Amerika karena metri Iran tersebut sudah banyak sekali memulai peperangan yang dilakukan secara brutal. Para ahli juga banyak berpendapat jika peperangan yang besar-besaran akan terjadi dengan matinya mentri tersebut. Banyak sekali yang bisa memicu akan terjadi nya perang dunia ketiga tersebut, diantaranya:

1. Dengan matinya mentri perang Qasem Soleimani membuat Iran tidak akan lagi mematuhi kesepatan nuklir yang telah disepakati.

2. Akan ada juga dugaan mengenai nuklir Iran yang akan di terapkan dalam 300 kata. Dimana itu adalah hal yang akan membuat banyak negara ikut dalam campur tangan peperangan yang terjadi tersebut antara negara Amerika dan juga Iran.

3. Jika benar terjadi juga perang dunia ketiga tersebut nantinya diduga akan membuat banyak negara ikut campur akan peperangan yang ada tersebut. Tidak akan ada lagi

Hal yang banyak diresahkan oleh dunia dengan perang dunia yang disebabkan oleh ketidak akuran negara Amerika dan Iran adalah naik nya harga minyak dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *